Jumat, 14 Juni 2013

Yulyulk, Akun Instagram Baru Yuri ‘SNSD’

Yuri SNSD

IDberita.CO.ID - Instagram merupakan situs jejaring sosial untuk mengabadikan foto dan berbagi foto sesama teman. Saat ini, peminat instagram memang cukup banyak di dunia tidak terkecuali artis K-Pop.

Untuk dapat berinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia, maka para artis K-Pop dapat menyapa penggemarnya melalui foto yang diunggah di Instagram.
Para artis K-Pop yang telah mempunyai Instagram adalah Bom & CL ’2NE1′, Taeyeon & Hyoyeon ‘SNSD’, Key ‘SHINee’, G-Dragon, Taeyang & Seungri ‘Big Bang’, Hyomin ‘T-ara’, Jun.K ’2PM’.  Artis tersebut sering  memasukkan foto-foto ke dalam instagram tersebut.
Yuri ‘SNSD’, salah satu member ’Girls Generation’ tak mau ketinggalan untuk mempunyai Instagram. Pada 13 Juni 2013, Yuri resmi membuat akun instagramnya. Yuri menuliskan ”GG Concert’ sambil mengunggah fotonya yang dibalut pakaian berwarna pink.
Akun yangbaru saja dibuat itu, kini memiliki pengikut sudah mencapai 90 ribu pengikut. Penggemar ’SNSD’ sangat menyambut kedatangan Yuri di instagram.
Yuri adalah member ketiga dari ‘SNSD’ setelah Taeyeon dan Hyoyeon yang memiliki akun instagram terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong ya komentar, ADMIN sudah menyisakan waktu lho cuma buat nulis blog, hargai ya!!

ADMIN josechitersone.blogspot.com

JOseANGRYbirdsCHITERSONE