Senin, 17 Juni 2013

YoonA SNSD Jadi Gadis Pantai Di Iklan Innisfree



yoona
Si cantik YoonA SNSD menjelma menjadi gadis pantai untuk iklan terbaru produk kosmetik Korea, Innisfree.

Konsep Innisfree kali ini tampak berbeda dari iklan – iklan sebelumnya. Innisfree biasanya identik dengan iklan yang biasanya selalu berlatar hutan. Konsep organik tetap diusung Innisfree meski sekarang memilih latar laut sebagai iklan terbaru. Dan tentu saja, YoonA mampu membuat semua orang terkesima karena kecantikannya ketika menjadi gadis pantai.
YoonA1

YoonA2
Dengan memakai gaun warna putih, YoonA terlihat anggun dan mempesona. Rambut panjangnya ia ikat ke belakang, menunjukkan kesederhanaan penampilannya. Namun dengan kesederhanaan itu, kecantikan YoonA semakin terpancar.
Saat proses pengambilan gambar, YoonA menyempatkan diri untuk bersantai menikmati indahnya pantai sambil menikmati jus organik dan juga dua buah cupcake yang lucu.
Lagi – lagi YoonA tampil sederhana dengan memakai atasan warna biru yang memancarkan cerahnya langit dan laut kala itu yang ia padukan dengan topi pantai warna pastel. Make up minimalis semakin menambah kecantikannya saat itu apalagi rambutnya ia biarkan tergerai.
YoonA3
YoonA4
YoonA menjadi brand ambassador Innisfree mulai tahun 2009. Dan mulai tahun 2012, ia dipasangkan dengan aktor tampan Lee Min Ho yang menjadi brand ambassador Innisfree For Men. Keduanya dianggap pasangan yang serasi dan sukses dalam memasarkan produk setelah juga dipasangkan menjadi brand ambassador untuk brand pakaian outdoor, Eider.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong ya komentar, ADMIN sudah menyisakan waktu lho cuma buat nulis blog, hargai ya!!

ADMIN josechitersone.blogspot.com

JOseANGRYbirdsCHITERSONE