Senin, 17 Juni 2013

Selca Bangun Tidur Yuri "SNSD" Pukau Penggemar

yuri-instagram2
YURI "SNSD" dikenal karena kecantikannya. Tapi pribadinya yang kalem dan cenderung tertutup, membuat ia seperti berada jauh dari radar media.
Tapi ada kalanya Yuri ingin membuat sesuatu yang menghibur penggemarnya. Lewat fasilitas Instagram, Yuri mengunggah empat selca yang dibuatnya di pagi hari. Pesannya singkat saja. "Have a nice day."

Tapi karena foto-foto itulah fans jadi heboh, pasalnya sosok Yuri benar-benar muncul saat baru bangun tidur. Di dua foto pertama Yuri tampak tersenyum manis, sementara dua foto berikutnya ia memonyongkan bibirnya dengan ekspresi lucu. Tapi dengan berpose tanpa make up, justru memperlihatkan keindahan kulitnya.
Netizen yang melihat selca tersebut memuji penampilan Yuri. "Sungguh cantik!"Yang lain memuji keindahan kulitnya dan tampang polosnya.saat ini Yuri tengah menyelesaikan film terbarunya No Breathing, yang menceritkan kisah dua perenang yang dimainkan dua aktor muda yang tengah naik daun, Lee Jong Suk and Seo In Guk. Yuri sendiri bermain sebagai tokoh utama, Jung Eun, yang merupakan anggota sebuah band.
Sumber: http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong ya komentar, ADMIN sudah menyisakan waktu lho cuma buat nulis blog, hargai ya!!

ADMIN josechitersone.blogspot.com

JOseANGRYbirdsCHITERSONE