Jumat, 27 September 2013

GG Tour INA 2013 (Part 1: News)

Maaf.... ADMIN baru bisa comeback hari ini, soalnya urusan mimin banyakkkk banget... sebagai gantinya, mimin kasih deh serba-serbi GG Tour INA kemaren, mulai dari Teaser sampai beberapa fotonya... Oke CEKIDOTTTT....


Video SNSD Sapa Indonesia Di Youtube Banjir Komentar


Girlband asal Korea, SNSD akan menyambangi Indonesia dalam hitungan hari. Sebelum itu, mereka pun menyapa SONE, sebutan untuk fans SNSD, di Indonesia dalam sebuah video yang diupload di akun Youtube milik SM Entertainment, SMTOWN. Video yang diupload pada 6 September 2013 itupun banjir komentar. Seperti apa?
SNSD akan menggelar konser di Indonesia pada 14 September 2013 mendatang. Ini adalah konser tunggal SNSD yang pertama yang digelar di tanah air. Sebelumnya, Taeyeon dkk sudah pernah datang ke Indonesia tetapi dalam format SMTOWN Concert pada 2012 silam. Melihat begitu besar dan antusiasnya SONE Indonesia dengan penampilan mereka, SM Entertainment pun akhirnya setuju untuk memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang dikunjungi SNSD dalam gelaran konser tur keliling dunia. Karena ini adalah kali pertama, SNSD pun secara khusus membuat video yang isinya menyapa para SONE dan Indonesia. Dan tentu saja video tersebut langsung banjir komentar.
Video yang berdurasi 32 detik itu memperlihatkan Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun, Jessica, Yuri, Sunny, Sooyoung, YoonA dan Tiffany dalam busana sporty dan casual. Seohyun yang bertugas sebagai pembicara dengan lancar menyapa SONE dan meminta mereka untuk menantikan kehadiran mereka di sana.
Komentar banyak berasal dari SONE Indonesia yang mengungkapkan ketidak sabaran mereka menantikan tanggal 14, ada juga yang merasa kecewa karena tak bisa hadir nantinya. Beberapa SONE yang berkomentar juga berasal dari negara lain yang meminta SNSD juga berkunjung ke negaranya.
Saat Seohyun sedang berkonsentrasi dengan sapaannya, Jessica, Tiffany dan Yuri malah sibuk mengusili YoonA. YoonA yang mencoba untuk tak tergoda dan tampil cool pun akhirnya membalas perlakuan mereka saat video selesai.
Sumber:  Sidomi.com (dengan beberapa editan)

SNSD Tampil Cantik di Ancol


Konser SNSD di Jakarta (ANTARA/Fanny Octavianus)

Jakarta, GATRAnews - Seperti beberapa konser dari penampil asal Korea Selatan lainnya, beberapa video singkat dihadirkan mengiringi enam babak penampilan girlbandSNSD yang dikenal juga sebagai Girls` Generation ini. Mereka tahu bagaimana memaksimalkan hiburan melalui kostum yang bervariasi. Misalnya saja enam kali SNSD berganti kostum yaitu paduan nuansa berwarna pinkdi babak pertama, lalu kostum dan boots serba hitam dilapisi aksen warna hijau polisi di babak ke dua.
Di lagu Paparazzi, sembilan personil SNSD beraksi di dalam sembilan kompartemen mengenakan gaun merah marun dan high heels merah dan sarung tangan hitam yang anggun. Di lagu Promise, giliran warna yang lebih kalem hadir lewat gaun-gaun lebar cantik berwarna putih dengan bando pita lebar di rambut.

Ada pula nuansa maskulin ketika mereka mengenakan baju kelasi putih berlapis perak dan sepatuboots putih di lagu I`m A Diamond. Lalu SNSD kembali ke nuansa feminim di lagu My J, mengenakan rok-rok model bunga dengan warna-warna merah, ungu, dan pink cerah. Untuk encore, SNSD menutup dengan kaos putih bertuliskan lambang tur mereka dan hot pants merah.

Tak lupa beberapa video singkat hadir dengan cerita tersendiri. Ada video tentang apel beracun dimana para personil SNSD mengenakan gaun-gaun mewah. Sebagai video didesain menonjolkan kecantikan Taeyeon, Yuri, Jessica, Tiffany, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, dan Sunny.

Ada juga akting menyentuh dari Hyoyeon,yang berkisah mengenai seorang guru yang meninggalkan kenangan manis untuk murid-muridnya. Lalu juga ada sebuah video komedi Flanders vs Alps dimana ada penampilan cameo dari Max Chanmin dari TVXQ.

Selain pergantian kostum, SNSD tampil dengan konsep yang sederhana dan tak terlalu banyak kreasi gimmick. Jika dibandingkan dengan rekan satu manajemen mereka, Super Junior yang juga menggelar konser di Jakarta pada awal Juni lalu, jumlah lagu dan jumlah improvisasi SNSD di konser ini masih sedikit. Sebagai contoh, SuJu masih sempat menghadirkan bagian dimana mereka memparodikan beberapa bintang wanita Korea dan memakai kostum superhero Amerika Serikat. Selain itu SNSD juga tak menghadirkan sesi para personilnya unjuk kebolehan solo atau proyek duet. (*/Ven)

Hyoyeon, Sunny, Tae Yeon SNSD Pamer 
Terima Kasih ke Fans Indonesia

WowKeren.com -  sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Sabtu, (14/9). Tak hanya para penggemarnya yang puas, member SNSD juga menikmati momen bersama SONE Indonesia.  mengucapkan terima kasih atas sambutan itu. 

Hyoyeon mengunggah sebuah foto selca setelah konser "Girls & Peace" di MEIS, Jakarta, selesai digelar. Dalam foto tersebut Hyoyeon terlihat tersenyum manis ke kamera masih dengan balutan busana yang cantik. Ia mengaku senang dengan sambutan hangat para SONE Indonesia. 

"Soshi baru saja menyelesaikan konser di Indonesia dengan keren!" tulisnya pada 14 September. "Kami sangat gembira bisa bertemu fans Indonesia." 

Sedangkan leader SNSD juga tak mau kalah memamerkan rasa senangnya.  mengunggah video singkat di Instagram saat bermain-main dengan . Di meja permainan hoki tangan itu terpasang banner besar bertuliskan "Have Fun Girls!, Indonesian SONE". 

"Berada di Indonesia sekarang, berharap tangan kananku bisa beraksi. Terima kasih. Aku ingin cetak banyak nilai #airhockey," tulis Tae Yeon. "Thank you Indonesia!! Enjoy the show! # ggtour # jakarta # sone," imbuh Sunny. 


Sumber: WOWkeren.com

SONE INDONESIA: SNSD YOU ROCK!


Sabtu, 14 September kemarin adalah hari yang nggak bakal bisa dilupakan oleh Sone Indonesia. Soalnya idol mereka yaitu SNSD sukses menggebrak Jakarta denganperform mereka yang super duper keren. Hmm, seperti apa keseruannya? Let’s take a look warp up yang sudah Ekspresi Suara Remaja rangkum ya.
Selama kurang lebih tiga jam  Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun menyanyikan kurang lebih dua puluh delapan lagu. “Hoot” membuka konser “Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace” Jakarta yang di gelar di MEIS Ancol tersebut. Dengan kostum serba pink kesembilan member ini naik keatas panggung, dan membuat lautan Sone (fans SNSD) yang hadir kompak berteriak histeris. Penampilan pembuka mereka pun disambung dengan lagu berjudul  ”Animal”, “Talk Talk”, “The Boys” dan “I Got A Boy”. Nggak lupa disela-sela lantunan lagu, terdengar pula chant kompak dari Sone.

Setelah menyelesaikan lima lagu pembuka, para member yang berparas cantik ini menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia mereka, dengan mengatakan. “Selamat Sore”, “Aku cinta kamu”, dan “Apa kabar”. Konser dilanjutkan dengan lagu “Mr. Taxi”, “Flower Power”, “Paparazzi”, “Run Devil Run”, “Reflection”. Lighting yang keren ditambah lambaian light stick dimana-mana membuat suasana makin syahdu.
Kesembilan member mulai menghilang, rupanya mereka berganti kostum. Dengan menggunakan gaun putih, SNSD membawakan lagu “Promise” dan “Baby Baby” (Ballad Vers), “Pink Ocean” yang diciptakan oleh para Sone ini memang luar bisa. Setelah empat tahun menunggu sang idola mengadakan konser tunggal di Indonesia, finally malam itu menjadi epic kebahagian mereka nih.
Salah seorang fans mengaku senang sekali bisa menjadi bagian dari pink ocean. Dia mengaku best moment konser ini adalah ketika Tiffany bilang “Indonesia put it back on,” di lagu “Genie”.
“Waaah itu merinding. Bisa lihat soshi langsung, rasanya nggak percaya. Mereka keren. Cantik nggak perlu ditanyakan lagi,” ungkapnya melalui blog pribadinya.
Konser yang dimulai pukul 16.30 tepat ini terus berlanjut dengan lagu-lagu yang lebih ceria seperti “My J”, “Kissing You”, “Way To Go” , dan “Gee”. Break sejenak untuk sesi talking, Seohyun mengatakan “Apakah kalian senang? Kami sangat senang dengan konser pertama kami disini”. Selain itu semua member SNSD ini, merasa  telah datang ke Indonesia sebanyak lebih dari sepuluh kali lho. Mereka merasakan antusias yang luar biasa dari para penonton.  Sebagai tanda terima kasih mereka, SNSD juga membawakan lagu balada dari album kedua yaitu “Forever”. Dalam lagu ini sembilan cewek yang sudah memberikan fans service yang maksimal ini terlihat tersentuh dengan suara fanchant dan dukungan dari para fans.
Di akhir perjumpaan, Tiffany dkk. membawakan tiga lagu yaitu “Into The New World”, “Oh!”, dan  ”Twinkle” (9 members Vers). Di encore ini para member melambaikan tangan tanda perjumpaan antara idola dan fans harus berakhir sampai disini. Eits, tapi jangan khawatir dulu ya Sone, karena SNSD berjanji tahun depan akan datang ke Indonesia lagi bersama SM Town. Hmm, nabung lagi yuk!

Sumber: (Maaf Mimin lupa sumbernya... jadi gak ADMIN tuliss...)

2013 Girls' Generation World Tour: Girls & Peace-in Jakarta
image
JAKARTA, suaramerdeka.com -Bukan kali pertama, tapi masih luar biasa. Demikianlah penampilam girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau biasa disebut SNSD dalam konser bertajuk 2013 Girls' Generation World Tour; Girls & Peace-in Jakarta, Sabtu (14/9) sore. Tepat pukul 16.30 Mata Elang International Stadium (MEIS) di kawasan Ancol, Jakarta yang sesak oleh 10 ribu penonton, meledak oleh pekik sorak para "sone", sebutan bagi penggemar SNSD.
Setelah lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang denga kidmat, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun seketika jelma di atas panggung, yang membelah dan memisah penonton pada kelas festival. Ribuan penonton lainnya yang dengan senang hati membeli tiket pada kisaran harga Rp. 600 ribu sampai Rp. 2,5 juta per lembar, dan terpisah di kelas VIP yang berada di balkon lantai dua dan lantai tiga, yang berada di depan, kanan dan kiri panggung, seketika itu juga menyambut kehadiran pujaan mereka dengam gegap gempita.
Setelah itu, kegemparan membuka halaman pertama. Satu layar raksasa di tengah panggung, dan dua layar sisanya yang menggamit panggung, menjadi jembatan audio visual yang sangat mampu menghadirkan histeria para "sone". Apalagi ketika satu persatu foto para personel SNSD ditayangkan di sana, yang hadir adalah "kegilaan" pada tingkat yang luar biasa. Jika konser Metallica mampu menghimpun ribuan kaum paruh baya, pada konsernya beberapa waktu lalu di GBK, SNSD setali tiga uang, juga lebih dari bisa menyajikan kegaduhan bagi penggila remaja putra dan putri mereka.
Dan dari bawah panggung, tepat di tengah arena pertunjukan, lagu pembuka berjudul "Hoot" yang rancak, dan dibawakan dengan dandanan nan seksi berwarna serba pink melengkapi pesta sore itu.
Pada lagu kedua, masih dengan dandanan yang sama, dan sepatu high heels berwarna putih, air mancur menari di depan panggung. Dengan pesta cahaya, kembang api, suara dan visual, serta sinar laser, konser gelaran 7 Kings Entertainment & Dyandra Entertainment itu, membedakan dirinya sebagai sebuah pertunjukan one stop entertainment yang membanggangkan.
Di lagu ketiga "The Boys," dengan hanya menambah dandanan rompi, penampilan SNSD semakin menjadi. Meski semua lagu dihadirkan dengan cara minus one, atau tanpa pengiring band berpersonil lengkap, namun dengan dramaturgi pemanggungan yang baik, setiap lagu yang dialirkan senenatiasa mampu menjaga elan vital pertunjukan. Hal itu terlihat dengan jelas ketika single "I Got a Boy" dialirkan, kegemparan yang dibarengi dengan kegemasan, karena koreografi yang apik nan seksi tanpa harus seronok, membuat konser makin panas, dan hidup.
Nah, sebelum lagu kelima dialirkan, dialog mulai mereka buka,"Hanyong Aseo Indonesia," kata mereka serempak. "Selamat sore Indonesia. Aku cinta kamu." "Selamat sore. Apa kabar." "Apakah Anda Cinta Kami," adalah sederet kalimat berbahasa Indonesia yang mereka katakan secara bergantian, dengan lavalisasi lucu. Setelah itu, melalui penterjemah, mereka berbicara dalam bahasa ibunya, tentang betapa mereka, sepengakuan mereka, sangat merindukan penonton Indonesia. Setelah itu, masing-masing dari mereka menyapa penontonnya di setiap ujung panggung, dengan kegenitan masing masing, sembari mengantarkan single,"Dancing Queen."
Hebatnya, dalam konser tunggal pertama mereka di Jakarta kali ini, setelah konser bersama sejumlah artis-artis SM Town, tidak ada jeda di atas panggung. Buktinya ketika mereka menghilang di bawah dan balik panggung, untuk sekedar berganti rasukan dan menarik nafas, ketiga layar raksasa memutar aktifitas masing-masing personilnya dalam sebuah video klip. Sehingga tontonan tetap berjalan, bahkan ketika mereka sedang tidak ada. 
 
Kisah selanjutnya, menonton girls band bentukan 2007 yang dialirkan selama dua jam 30 menit, adalah menyaksikan keriangan yang dikemas dalam suasana sangat menyenangkan. Memanjakan telingan dan pandangan. Karena kejelitaan para personilnya, yang hampir kesemuanya bertubuh ramping, dengan rambut tergerai dan pandai menggoda dengan keseksian mereka, yang disajikan dalam racikan musik pop techno mudah dengar (easy listening). 
Apalagi hampir si setiap lagu, tema panggung dilaraskan dengan lagunya, juga dandanan, dan tentu saja koreografinya. Dengan ganti kostum lebih dari lima kali, keanggungan, dan keayuan juga berhasil dicitrakan dengan baik oleh para awak SNSD. Terlebih ketika supersingle "Gee" menjadi lagu penutup resmi yang sempurna. Lalu, sejumlah kalimat penutup seperti, "Indonesia kalian senang?", "Are you having fun Indonesia." "Kami berjanji akan datang lagi ke Indonesia 10 kali," akhirnya menyudahi kegembiraan yang kuar biasa, sore itu. Sebelum empat bonus single mereka sajikan, yang makin menyempurnakan kegembiraan. Termasuk lagu terkini mereka berjudul, "Twinkle."
Sumber: http://www.suaramerdeka.com
Kapanlagi.com - Pemandangan berbeda terlihat sebelum konser Girls Generation bertajuk GG World Tour - Girls and Peace dimulai. Semua penonton diminta panitia gelaran konser untuk berdiri seraya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Lagu Indonesia Raya Menggema di Konser Girls Generation

"Sebelum Girls Generation memulai aksi panggungnya, mari kita terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya," ucap seorang wanita dari balik panggung melalui pengeras suara di MEIS-Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/9).
Sesaat lagu kebanggaan Indonesia pun menggema di konser tunggal Girls Generation. Layaknya sebuah upacara bendera di sekolah sekolah, semua penonton berdiri sambil menyanyikan lagu Kebangsaan dengan khidmatnya
Nasionalisme terasa sangat kental dalam konser tunggal Girls Generation tersebut. Usai mengumandangkan lagu Indonesia Raya, penonton pun menjerit histeris seakan menandakan waktunya buat sang idola.
Sumber: KapanLagi.com

Konser Malam, Sejak Pagi Fans SNSD Serbu MEIS

Kapanlagi.com - Ada yang bilang antusias fans K-Pop sangatlah tinggi dan gila kepada sang idola. Sepertinya hal itu bisa terlihat dari apa yang dilakukan SONE (fans Girls Generation) saat ini.
Seperti yang diketahui, Girls Generation akan tampil di depan SONE Indonesia pada Sabtu (14/9) malam. Namun semenjak pagi sudah banyak sekali SONE membanjiri lokasi konser.
Antrian SONE di MEIS - Ancol Sabtu (14/9) foto: @GG_World1
Digelar di MEIS, Ancol - Jakarta Utara, semenjak pukul 08.00 pagi ratusan (dan kini sudah ribuan) SONE telah tiba di MEIS. Lokasi yang di dekat pantai dan panas sepertinya tidak menjadi halangan bagi mereka.
Antrian SONE di MEIS Ancol foto: @KoreanConcert
Ada yang mengantri di bagian booth merchandise, ada juga yang mengantri sesuai dengan kategori tiket atau juga yang mengantri penukaran tiket.
Sumber: KapanLagi.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong ya komentar, ADMIN sudah menyisakan waktu lho cuma buat nulis blog, hargai ya!!

ADMIN josechitersone.blogspot.com

JOseANGRYbirdsCHITERSONE